Cara Mudah Root Infinix Hot Note X551 Tanpa PC

Wednesday, December 16, 2015


Cara Root Infinix Hot Note. Cara Root Infinix Hot Note Tanpa PC. Cara Mudah Root Infinix Hot Note. How to Root Infinix Hot Note.

Iqbal244-Oprek. Jika sebelumnya saya sudah memposting Review dari penerus Infinix Hot Note yaitu Infinix Note 2, kali ini saya ingin membuat postingan cara Root Infinix Hot Note tanpa Pc. Sebenarnya cara root kali ini sangat mudah dan prosesnya hampir sama dengan proses root menggunakanan aplikasi Framaroot. Hanya saja aplikasi yang dipakai kali ini adalah KingRoot. Langsung aja ikuti cara di bawah ini. Oh ya cara Root ini hanya ditujukan untuk Infinix Hot Note Rom Kitkat.

Bahan Root
- KingRot.apk

"Do With Your Own Risk"
(DWYOR)

1. Download dan install aplikasi KingRoot.apk di atas, langsung dari Infinix Hot Note kalian. Nyalakan koneksi internet di Hot Note, bisa menggunakan Wi-fi maupun paket internet.

2. Setelah ada koneksi internet, buka aplikasi KingRoot. Lalu klik tombol Root di dalam lingkaran berwarna hijau. Tunggu sampai proses root selesai di Hot Note kalian.

3. Proses root akan selesai jika pada lingkaran hijau muncul tanda / logo ceklis. Jika sudah selesai keluar dari aplikasi KingRoot. Masuk google playstore dan download aplikasi Root Checker.

4. Buka aplikasi Root Checker dan cek apakah Hot Note kalian memang sudah ter-Root dengan sempurna atau belum.

5. Selamat, Infinix Hot Note X551 kalian sudah berhasil mendapatkan akses root jika semua proses berjalan dengan benar.

NOTE:
* Kredit untuk bahan root dan tutorial : Lounge Kaskus Infinix Hot Note
* Sekali lagi DWYOR (Do With Your Own Risk), resiko ditanggung penumpang :D.
* Saya(Iqbal244) melakukan upload file ulang ke hosting yang dirasa lebih nyaman untuk mendownload, serta menyusun tutorial root Infinix Hot Note ini agar lebih mudah untuk dieksekusi.
Share

2 comments:

  1. Tai anjing... Lo. Di donlot malah isinya g jelas. Udh gtu filex pdf bukan apk. Bacot.

    ReplyDelete
  2. Gwa udh coba tapi gagal, lgi proses root hp langsung restar, gwa coba lagi sama ajah

    ReplyDelete

 
Copyright © 2019 Iqbal244-Oprek