Cara Install CWM Recovery Pada Infinix Hot Note X551

Wednesday, December 16, 2015


Cara Install Recovery Infinix Hot Note. Cara Install CWM Recovery Infinix Hot Note. Cara Mudah Install CWM di Infinix Hot NoteHow To Install CWM Recovery on Infinix Hot Note.

Iqbal244-Oprek. Untuk melakukan penginstallan CWM Recovery pada Infinx Hot Note, harus terdapat akses root pada Hot Note nya itu sendiri. Jika belum melakukan proses root, bisa ikuti tutorialnya disini : Link . CWM (Clockworkmod Recovery) merupakan custom recovery yang dibuat untuk memberikan lebih banyak pilihan kepada pengguna perangkat Android di dalam menu recovery nya. Jika recovery bawaan hanya menyediakan beberapa opsi / pilihan untuk dilakukan, maka CWM ini menyediakan lebih banyak pilihan untuk pengguna eksekusi di perangkat Androidnya. Yuk langsung aja ikutin caranya di bawah ini.

Bahan Install CWM
- MobileUncleTools.apk
- CWM Recovery.img
* Micro Sd Pada Hot Note

"Do With Your Own Risk"
(DWYOR)

1. Download terlebih dahulu kedua bahan di atas. Jika sudah pindahkan MobileUncleTools dan file Cwm recovery ke micro sd / sdcard Hot Note. Jangan dimasukan ke folder apapun, taruh di luar saja.

2. Install MobileUncleTools.apk > buka > pilih Recovery Update > lalu pilih file cwm recovery yang tadi sudah di download dan di taruh di sdcard Hot Note > pilih Ok jika ada pop up yang muncul.

3. Jika sudah menginstall, nanti kalian akan di tawarkan untuk masuk ke recovery mode. Pilih Ok untuk mengetest apakah Cwm recoverynya sudah terinstall dengan benar di Hot Note.

4. Pada Cwm recovery pilih reboot system now untuk kembali ke menu awal Hot Note. Selamat, Hot Note kalian sudah berhasil di install Cwm recovery jika semua langkah di atas sudah di lakukan dengan benar.

NOTE:
* Kredit untuk bahan dan tutorial : Lounge Kaskus Infinix Hot Note
* Sekali lagi DWYOR (Do With Your Own Risk), resiko ditanggung penumpang :D.
* Saya(Iqbal244) melakukan upload file ulang ke hosting yang dirasa lebih nyaman untuk mendownload, serta menyusun tutorial install Cwm pada Infinix Hot Note ini agar lebih mudah untuk dieksekusi.
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Iqbal244-Oprek