Tutorial cara menghilangkan iklan di HP Xiaomi

Friday, March 29, 2019


Iqbal244-Oprek. Untuk meningkatkan pendapatan perusahaan, Xiaomi mulai menempelkan iklan pada aplikasi-aplikasi bawaan sistem di HP Xiaomi. Sebagian pengguna HP Xiaomi kayanya memaklumi hal tersebut, namun tidak sedikit juga yang dibuat jengkel dengan iklan-iklan yang muncul saat kita menggunakan aplikasi bawaannya.

Iklan pada aplikasi pemutar video bawaan Xiaomi yang menurut saya paling bikin jengkel :(. Temen-temen gak usah khawatir karena hal ini tidak mutlak dan bisa kita hilangkan karena ternyata ada opsi untuk mematikan iklannya di pengaturan awal HP. Banyak yang kurang memperhatikan hal ini karena lokasinya yang nyempil-nyempil sama pengaturan awal sistem. Langsung aja yuk ikutin panduannya di bawah ini.



  1. Untuk mematikan opsi iklan ini kalian harus melakukan factory reset/setel ulang ke bawaan pabrik terlebih dahulu jika memang saat ini HP nya sudah digunakan dengan opsi iklan yang aktif. Kalo HP nya baru beli dan baru di setting langsung aja matiin opsinya
  2. Jadi silakan kalian selesaikan pengaturan awal HP terlebih dahulu hingga step terakhir dimana tersedia opsi untuk pengguna HP Xiaomi mematikan iklan pada aplikasi bawaan. Silakan lihat di bawah ini


  3. Pastikan opsinya kalian nonaktifkan ya sebelum menyelesaikan pengaturan awal HP Xiaomi


Ya segitu aja sih sebetulnya tutorial Cara menghilangkan iklan HP Xiaomi untuk kalian yang emang gak kepingin ada iklan di aplikasi bawaan sistem. Meskipun sepele tapi banyak juga loh yang gak tau panduan menghilangkan iklan ini dan terpaksa membiarkan iklan muncul pada aplikasi-aplikasi bawaan saat digunakan. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share biar makin banyak yang tau tutorial ini :)
Share

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2019 Iqbal244-Oprek